Minggu, 06 November 2016

Informasi Moment Fashion di Indonesia



1) Moment Fashion Indonesia - Jakarta Fashion Week

Jakarta Fashion Week atau JFW sudah diadakan mulai sejak th. 2008 serta jadi satu diantara moment model paling besar di Indonesia. Pada moment tahunan ini, beberapa desainer fesyen Indonesia populer turut berperan serta serta menghadirkan bermacam karya rancangan baju paling barunya. Terkecuali fashion show, ada juga talkshow, ataupun bazaar yang mengambil tempat di Senayan City, Jakarta.

2) Moment Fashion Indonesia - Jogja Fashion Week

Sebagai kota budaya serta destinasi wisata, kota Yogyakarta tidak ingin ketinggal untuk berkiprah dalam moment fashion melalui Jogja Fashion Week merk terbaik yang diadakan satu tahun sekali. Jogja Fashion Week sudah dikerjakan mulai sejak th. 2006 serta mengangkat baju etnik berbentuk baju batik. Melalui catwalk pada moment Jogja Fashion Week, beberapa jenis memeragakan keragaman baju batik dengan beragam motif dari beragam daerah di Indonesia.

3) Moment Fashion Indonesia - Solo Batik Carnival

Solo, kota yang populer dengan nasi liwetnya ini dapat sama dengan baju batik. Melalui moment Solo Batik Carnival, bermacam macam batik yang dibalut dalam jenis baju yang atraktif dikenalkan pada orang-orang luas. Moment yang diadakan satu tahun sekali ini adalah arena untuk mempromosikan Solo sebagai kota batik di Indonesia.

Source : http://merkterbaik.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar