Jumat, 04 November 2016

Fashion Paling baru Koleksi Zalora


Product Fashion Paling baru Koleksi Zalora

1) Brand Fashion - Tucked In

Koleksi brand fashion Zalora setelah itu yaitu Tucked In. Merk terbaik fashion Tucked In yang dipertunjukkan di Zalora mencakup bermacam jenis tas gaul trendi untuk pria serta wanita, yakni messenger bag, crossbody bag, backpack, serta gymwear backpack.

2) Brand Fashion - Wrangler

Wrangler yaitu brand fashion yang menghasilkan baju memiliki bahan jeans seperti celana jeans serta baju jeans. Menggunakan baju jeans branded Wrangler yang original bikin penggunaanya tampak casual, trendi, serta berjiwa petualang seperti seseorang cowboy.

3) Brand Fashion - Yongki Komaladi

Merk asli Indonesia yang populer ini telah jadi pilihan favorite untuk beberapa kelompok baik anak muda serta dewasa. Yongki Komaladi di kenal lantaran produk-produknya berbentuk sepatu pria serta wanita dengan jenis bagus yang berkwalitas. Zalora sediakan beberapa produk terbaik fashion merk Yongki Komaladi yang mencakup sepatu, sandal, tas, serta dompet.

4) Brand Fashion - Zalia

Brand fashion Zalia sediakan bermacam jenis product baju muslim yang ditujukan untuk beberapa wanita. Zalia bisa jadi pilihan untuk wanita yang menginginkan tutup aurat tetapi menginginkan tetaplah tampak dinamis serta fashionable. Koleksi baju muslim Zalia bisa diketemukan di Zalora seperti jumpsuit, maxi dress, maxi skirt, drawstring top, kimono, block tee, serta yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar